Minisite Blogspot, Desain Spesial For Dropship, Lengkap dengan HTML & File PSD-nya.

Minisite Blogspot, Desain Spesial For Dropship, Lengkap dengan HTML & File PSD-nya. Minisite Blogspot Versi 3.0 dengan konten yang lebih profesional dan lebih mantap.
Betapa mudahnya menggunakan Minisite Blogspot Responsive ini. Anda tinggal edit File PSD-nya, lalu upload gambar header dan footer-nya dan pasang di Blog minisite-nya.

Minisite Blogspot Versi 0.3
Minisite Blogspot Desain Spesial For Dropship,
Lengkap Dengan Html & PSD File Nya
Minisite Blogspot Is Back..!! Lebih Profesional Dan Lebih Mantap.!!
Jika Anda Belum Menggunakan Minisite Blogspot Responsive Untuk Salles Later/Web Penjualan Produk Dropship Anda, Itu Artinya Anda Sudah Membuang-Buang Uang Hanya Untuk Menyewa Sebuah Hosting.


Memperkenalkan Produk Terbaru,
Minisite Blogspot Responsive For Dropship

Ketika Kita Ingin Menjual Sesuatu Di Internet, Baik Itu Produk Fisik Maupun istri tidak puasProduk Digital, Kita Membutuhkan Blog Yang Hanya Satu Halaman Saja Atau Yang Biasah Di Sebut Dengan Minisite.
Tujuannya Adalah Supaya Orang Hanya Fokus Pada Satu Produk Kita Saja.
Dan Pikiran Mereka Tidak Terpecah Dengan Produk Lain Yang Membuat Mereka Bingung Dan Tidak Fokus Dengan Tujuan Semula, Di Karenakan Banyak Pilihan, Dan Tentu Saja Akan Terlihat Lebih Profesional.
Kalau Anda Masih Bingung, Saya Akan Berikan Contoh Nya, Ketika Saya Menjual Minisite Blogspot Versi Pertama Dan Versi Ke 2 Di Marketplace Ratakan, Saya Menggunakan Minisite Blogspot Karena Lebih Simple Dan Saya Tidak Perlu Keluar Uang Untuk Beli Sebuah Hosting. Dan Saya Hanya Mencustom Domain Sendiri Yang Tadinya Blogspot Menjadi Domain Saya Sendiri.


Sudah siapkah Anda mengikuti jejak kesuksesan mereka?
Mulailah dari sekarang...

0 Response to "Minisite Blogspot, Desain Spesial For Dropship, Lengkap dengan HTML & File PSD-nya."

Posting Komentar