Panduan Lengkap Bisnis Properti Syariah Yang Membahas Mulai Dari Mindset Berbisnis Properti

Menentukan Target Market, Syariah Financing, Digital Marketing
Dapatkan Untung Berkah Melimpah Dengan Berbisnis Properti Syariah 

Setiap manusia memiliki kebutuhan dasar (primer) yang harus dipenuhi, yaitu sandang, pangan, dan papan. Ketiga kebutuhan dasar tersebut harus bisa dipenuhi secara layak, agar hidup sejahtera. Salah satu kebutuhan primer manusia adalah papan (rumah). Di rumah inilah sebuah keluarga membangun kehidupan setiap harinya.


Kebutuhan manusia akan perumahan tidak akan pernah mati selama kehidupan ini masih ada dan akan selalu meningkat seiring dengan laju pertambahan jumlah penduduk. Semakin banyak jumlah penduduk di suatu wilayah atau negara, maka kebutuhan masyarakat terhadap perumahan juga semakin banyak. Di sinilah terdapat peluang yang sangat bagus bagi Anda untuk berbisnis properti. 

Menurut data Kementerian Dalam Negeri RI, jumlah penduduk Indonesia per 30 Juni 2016 mencapai 257,9 juta orang (Sumber : Klik Di Sini!). Dari jumlah tersebut, masih banyak masyarakat yang belum memiliki rumah yang layak huni.


 Kebutuhan masyarakat terhadap perumahan juga terus meningkat setiap tahun, diperkirakan mencapai 1,2 juta unit pertahun dan hingga tahun 2025 angka kebutuhan rumah di Indonesia diperkirakan mencapai 30 juta unit (Kemenpupera, 2016. Sumber : Klik Di Sini!).



Data-data di atas menunjukkan bahwa bisnis properti di sektor perumahan sangat potensial dan menggiurkan. Itu baru satu sektor, belum sektor properti yang lain seperti tanah, ruko, apartemen, kos-kosan, dan sebagainya. Saatnya Anda mengambil kesempatan emas ini. Segera putuskan sekarang untuk memulai bisnis properti. Jangan sampai orang lain mendahului Anda. 

Bisnis properti tidak pernah ada matinya.

Setiap tahun, setiap bulan, bahkan setiap hari ada orang yang membutuhkan properti, entah itu rumah, ruko, kos-kosan, tanah kosong, atau yang lainnya.


Bisnis properti itu BISNIS yang EVERGREEN, BUKAN bisnis MUSIMAN

Dan ingat satu lagi!


Bisnis properti tren HARGANYA SELALU NAIK!!!
Hampir dapat dipastikan bahwa tren harga properti tidak pernah turun.
Makanya ini bisnis yang SANGAT MENGGIURKAN dan potensial bagi Anda untuk mendapatkan UNTUNG BERLIMPAH.

Apalagi menggunakan SISTEM SYARIAH, insya Allah UNTUNG BERKAH MELIMPAH


Sudah siapkah Anda mengikuti jejak kesuksesan mereka?
Mulailah dari sekarang...

0 Response to "Panduan Lengkap Bisnis Properti Syariah Yang Membahas Mulai Dari Mindset Berbisnis Properti"

Posting Komentar